Tahapan Funneling di Digital Marketing

Tahapan Funneling di Digital MarketingTahapan Funneling di Digital Marketing
Tahapan Funneling di Digital Marketing

Dalam ilmu Marketing, targeting adalah salah satu bauran marketing yang saya rasa sangat penting untuk kita kaji dalam menyusun strategi pemasaran. Tahapan Funneling di Digital Marketing adalah salah satu bagian dari targeting saat kita bicara tentang pemasaran online.

Di Komunitas SB1M, kita bisa belajar banyak tentang Digital Marketing, dan juga sharing-sharing dari praktisi Digital Marketing, seperti Rico Huang yang tidak sungkan-sungkan membagikan tips-tips nya, salah satunya adalah Tahapan Funneling di Digital Marketing.

Dalam Digital Marketing atau Marketing Online, salah satu faktor yang paling penting dalam proses penjualan adalah funneling.

Tahapan funneling :
– Mengenalkan profile kita, atau toko kita, membentuk awareness
– Awareness, orang mulai mengenal toko kita
– Orang mulai tahu toko kita dan produk kita
– Terbentuk list orang-orang dan menyukai produk kita
– Convertion atau penjualan

 

Lihat videonya disini:

sumber: youtube Its Valora

 

Oke, Selamat Tahun Baru 2017 , semoga di tahun yang baru ini kita semua makin sukse dan dapat meraih impian kita. Semoga tips funneling yang di dapat dari Rico Huang saat mengisi kelas di SB1M beberapa minggu lalu ini bisa kamu gunakan untuk menyusun strategy di tahun 2017 ini.

 

Info

 

Baca juga: Catat Tanggalnya, Seminar Internet Marketing Bandung 10 Januari 2017

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: