Indonesia Franchise & SME Expo Kembali Diadakan 25-27 November 2016

Indonesia Franchise & SME Expo Kembali Diadakan 25-27 November 2016
Indonesia Franchise & SME Expo Kembali Diadakan 25-27 November 2016

Indonesia Franchise & SME Expo Kembali Diadakan 25-27 November 2016  di JCC Senayan. Penyelenggara acara Indonesian Franchise & SME Expo 2016 menargetkan bisa meraup 13 ribu pengunjung dan perputaran uang selama pameran sebesar Rp 500 miliar.

 

Chairman Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) Andrew Nugroho mengatakan bahwa juga mendatangkan delegasi dari luar negeri dan mereka juga mengajak pengusahanya. Acara ini diharapkan  dapat menjadi ajang pertukaran informasi antar sesama pelaku bisnis dan juga memperkenalkan brand-brand lokal Indonesia.

Indonesia Franchise & SME Expoini juga di dukug oleh Kementrian Perdagangan RI. Kementerian Perdagangan berkontribusi nyata dalam mensukseskan kegiatan ini dengan menggratiskan tempat pameran 150 waralaba usaha kecil mikro dan menengah (UMKM). Sebagai salah satu pembina UMKM Kemendag akan mendorong dan menfasilitasi para pelaku usaha untuk tetap maju. Dengan harapa bahwa ke depan produk dalam negeri akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Bagi anda yang ingin mencari peluang usaha waralaba atau ingin mengembangkan usaha, pastinya acra ini wajib untuk di ikuti. Untuk info lebih lanjut, anda bisa mengakses http://www.worldfranchisesummit.com

 

Baca juga :5 Langkah Penting Sebelum Memulai Bisnis Franchise

 

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: