Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Dengan Diet Pepaya

menurunkan berat badan dalam seminggu dengan diet pepaya
menurunkan berat badan dalam seminggu dengan diet pepaya

Ada banyak banget pilihan untuk menjalankan diet untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang bisa dicoba adalah cara menurunkan berta badan dalam seminggu dengan diet pepaya.

Pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Kandungan papain dalam buah pepaya juga membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi. Karena itulah buah ini sangat baik untuk diet.

Serat sangat baik untuk diet, dari sepotong pepaya mempunyai 2,7 gram serat. Serat berguna untuk melancarkan pencernaan dan bagus untuk menyerap karbohidrat. Selain itu fungsi khasiat serat pepaya bisa cegah gula darah naik, dan ini bisa akibatkan naik berat badan.

Tubuh kita memerlukan lemak sebagai penunjang kesehatan otak dan juga jantung. Dari seiris pepaya cuma terkandung lemak sekitar 0,41 gram, dan makan pepaya ini tidak mengakibatkan lemak meningkat. Berat badan kita akan lebih cepat turun dengan konsumsi pepaya ini.

Kandungan air dalam buah pepaya mempunyai sekitar 89 persen saja jika dibanding dengan berat totalnya. Fungsi air dalam pepaya ini bisa untuk membuang racun didalam tubuh dan tentunya ini membuat metabolisme tubuh lancar. Ini berguna untuk proses detox,  membuang racun dalam tubuh dan membuat metabolisme lebih lancar.

Bagi kamu yang ingin mencoba diet praktis dengan pepaya untuk turun berat badan kurang lebih 7 kg dalam seminggu bisa mencoba cara menurunkan berat badan dalam seminggu dengan diet pepaya seperti beriku :

  • Anda bisa mencoba mengonsumsi pepaya di pagi hari sebagai menu sarapan. Hidangkan pepaya seperti salad. Anda juga bisa menambahkan buah sehat yang lain seperti apel.
  • Untuk menu siang hari Anda bisa mengonsumsi menu seperti biasa, namun imbangi dengan segelas jus pepaya tanpa gula.
  • Pepaya yang masih mentah sebaiknya disimpan pada suhu ruangan supaya pepaya cepat matang. Dan setelah matang simpan pepaya ini pada kulkas untuk persediaan diet pepaya selama satu minggu kedepan.

Lakukan diet ini selama kurang lebih 7 hari dan kamu bisa merasakan perbedaanya.  Yang perlu diingat, setiap melakukan diet, kita harus disiplin.  Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi banyak air putih dan makanan berserat agar tubuh tak kekurangan cairan dan nutrisi yang dibutuhkan saat beraktivitas.

Nah, selamat mencoba!

 

Baca juga: Jangan Buang Biji Pepaya

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: