Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier Usai Undang Ario Kiswinar di Acaranya

Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier Usai Undang Ario Kiswinar di Acaranya
Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier Usai Undang Ario Kiswinar di Acaranya

Motivator Mario Teguh melayangkan somasi kepada pembawa acara Deddy Corbuzier pada Jumat (16/9/2016). Somasi itu dilayangkan usai tayangan televisi Hitam Putih yang dibawakan Deddy mengundang Ario Kiswinar sebagai tamu.

“Mengajukan somasi pada Jumat kemarin (16/9) karena kami baru dapat kuasa dari Mario Teguh pada Kamis (15/9). Somasi (berisi) mengundang Deddy untuk datang dan membicarakan, dan untuk klarifikasi,” kata Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarif, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (17/9/2016).

Ario Kiswinar adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai anak kandung yang dicampakkan oleh Mario Teguh. Pihak Mario mengaku keberatan atas apa yang ditayangkan pada program itu.

“Mengenai tayangan yang dibikin Trans 7 itu, seharusnya itu kan tidak dikonsumsi publik. Karena ada yang mempublikasikan ya kami bereaksi,” ujar Vidi.

“Ini adalah bentuk reaksi ya, bukan aksi. Kami bereaksi atas apa yang ditayangkan itu,” imbuhnya.

Vidi mengatakan ada beberapa hal yang dilanggar atas acara yang ditayangkan pada Rabu (7/9) itu. “Melanggar asas pemberitaan berimbang, kemudian melanggar privasi. Di UU penyiaran kan juga ada. Jadi kita undang untuk klarifikasi,” ujar Vidi.

Lanjut Vidi, ada tiga surat somasi yang dilayangkan oleh pihak Mario Teguh. Selain Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier dan acara Hitam Putih, somasi juga dilayangkan kepada adik Mario Teguh Kumala Sari.

“(Ke Kumala Sari) Karena ikut menyebarkan berita bohong, mengkonfirmasi apa yang belum diklarifikasi,” jelas Vidi.

taken fr detik.com

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: