Menarik, Kafe di Autralia Ini Minta Pengunjung Bayar Kopi dengan Ciuman!

Menarik, Kafe di Autralia Ini Minta Pengunjung Bayar Kopi dengan Ciuman!
Menarik, Kafe di Autralia Ini Minta Pengunjung Bayar Kopi dengan Ciuman!

Jika makan di sebuah kafe, tentu saja kita harus membayarnya dengan uang. Namun hal berbeda dan cukup unik terjadi di salah satu kafe di dekat stasiun kereta Metro St James di Sydney, Australia.  Kafe bernama Metro St James Cafe, menarik kafe di Autralia ini minta pengunjung bayar kopi dengan ciuman! 

Dilansir Huffington Post, kafe yang baru buka 3 bulan lalu ini memang menawarkan hal tersebut sebagai sebuah promo. Melalui akun Facebooknya, pihak kafe tersebut menulis, “Bawa pasangan Anda ke cafe kami dari pukul 09.00-11.00 di bulan Juni dan berikan dia kejutan dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, tapi ciuman Anda,” Tulis pengumuman tersebut.

Bahkan sang pengelola cafe tak segan-segan mengawasi para pelanggannya agar benar-benar berciuman. “Kami akan mengawasi kalian. Kalian harus benar-benar berciuman. Kami tahu jika kalian melakukan ciuman palsu.” Tutur sang pengelola cafe dalam video nya.
Promosi ini pun langsung menarik para wisatawan dari berbagai negara yang saat itu tengah berada di Sydney untuk langsung mencoba promo menarik tersebut. Wah, lalu bagaimana dengan pengunjung yang datang tanpa pasangan ya?

sumber : theangelsmile.blogspot.com

Baca juga :Tempat Ngopi Asik di Bintaro

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: