Harga Tiket Masuk Ancol Saat Weekend

Harga tiket masuk Ancol saat weekend
Harga tiket masuk Ancol saat weekend

Liburan hanya ingin di Jakarta saja ? Atau mungkin kamu hanya ingon quality time dengan keluarga , tapi bosan ke mall lagi, mall lagi. Nah…kamu bisa melakukan kegiatan olahraga bareng dengan keluarga di Ancol. Harga tiket masuk Ancol saat weekend pun terbilang murah, hanya Rp 25,000 per orang, dan kamu bisa sepuasnya berkegiatan disana dari pagi hingga petang.

Tiket masuk Ancol pada hari kerja, di bawah jam 8 pagi malah lebih murah lagi, hanya Rp 13,000, wow !!

Setelah olah raga, kamu bisa juga makan siang di Ancol, banya banget pilihan disini, yang paling populer adalah restaurant Bandar Jakarta. Tempatnya enak buat makan bareng rame-rame bareng keluarga atau teman.

Sambil menikmati makan siang, kamu bisa menikmati pemandangan pantai dan dermaga yang ada di sebelahnya. Menu yang disajikan sudah pasti aneka makanan laut yang dijamin masih segar-segar, dan kamu pun bisa memilih sendii aneka ikan, udang, cumi, kerang yang akan diolah, semuanya yummmyyy.

Harga tiket masuk Ancol saat weekend
Suasana Bandar Jakarta Ancol

Setelah makan siang, sambil menikmati udara dan menunggun sunset, kamu bisa berkeliling dengan perahu yang banyak di tawarkan di dermaga, murah meriah tiketnya, hanya Rp 10,000 / orang.

Wahh….seru banget pokoknya liburan bareng keluarga. Jangan lupa pake sunblock  biar kulitmu terlindung dari sinar UV dan juga banyak minum air putih ya , agar tidak dehidrasi !!

 

 

Baca juga : Menikmati Cantiknya Lawang Sewu di Malam Hari

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: