5 Hal Yang Harus Diketahui Dalam Bisnis Online

mebangun web yang menghasilkan 20 Juta pertamaBisnis online adalah salah satu peluang usaha dimana dalam penjualannya melalui internet. Banyak orang yang sudah berhasil di bisnis online dan mememiliki penghasilan yang besar dari bisnis online mereka. Bahkan beberapa orang mengatakan, bisnis online adalah solusi terbaik untuk memulai sebuah bisnis karena bisa dijalankan di mana saja dan kapan saja 24 jam.

Banyak orang mengatakan Bisnis online dapat memberikan penghasilan besar dengan cepat dan mudah, pernyataan tersebut mungkin benar dan mungkin tidak, karena setiap pekerjaan pasti ada pengorbanannya, agar sukses dalam berbisnis online tidak semudah yang Anda bayangkan, tapi tidak sesulit yang Anda pikirkan juga… asalkan mau belajar. Untuk bisa berhasil di dalam bisnis online itu membutuhkan sebuah proses, masalah lama atau cepatnya mendapatkan income sangat tergantung pada diri kita sendiri.

Bisnis yang Bagus mencakup 3 Hal : Produk, Sistem, Mentor, apabila dalam 3 poin itu salah satunya tidak ada, maka sangat sulit untuk seseorang bisa sukses.

Berikut ini ada 5 Hal yang perlu diketahui dalam bisnis online :

1. Modal

Di dunia manapun, yang namanya Bisnis pasti butuh Modal, apabila ada orang yang menawarkan bisnis tanpa modal,… itu kita perlu hati-hati, jangan-jangan penipuan. Bisnis online butuh akses internet, dan ini pasti butuh modal, PC/ Laptop, Modem internet. Jadi, jangan percaya dengan penawaran di facebook, instagram ataupun media sosial lainnya yang mengatakan bisnis online itu bisa dijalankan tanpa modal.

2. Butuh Pengetahuan

sekolah bisnis 1 milyarAgar bisa menjalankan bisnis online dengan baik tentunya dibutuhkan pengetahuan. Saat ini di Indonesia belum banyak lembaga atau tempat kursus resmi yang mengajarkan tentang Bisnis Online. Namun jangan kuatir, bagi kalian yang saat ini berada di Jakarta ada tempat sekolah khusus yang mengajarkan Bisnis Online dari membuat Web, Cara Promosi, Strategi Marketing, Kurikulum, dan ada pembagian kelasnya juga mulai dari yang belum pernah mengenal dunia internet, akan diajarkan di Kelas 1, apabila sudah lulus, akan naik kelas 2. Sekolah nya ini pun diselenggarakan  secara offline di Jakarta dan bagi yang di luar Jakarta menggunakan sistem home schooling, materi dan lainnya juga diberikan.

3. Butuh Proses

Di semua bisnis memang ada yang bisa cepat menghasilkan income, tapi ada pula juga yang lama. Sama seperti Bisnis Online juga bisa menghasilkan keuntungan dalam waktu yang cepat. Apabila kita belajar di tempat yang tepat dan ada mentor yang tepat, maka bisnis pun juga bisa dengan cepat menghasilkan.

4. Semua Orang Bisa

Bekerja di Bisnis Online tidak membutuhkan harus lulus Sarjana, atau D3 atau mungkin yang harus dengan background ahli komputer maupun IT, karena ibu-ibu rumah tangga pun juga bisa sekali menjalankan Bisnis Online, yang penting ada kemauan dan fokus

5. Sukses Ber Bisnis Online

Peluang menjadi pebisnis online sukses, sangatlah terbuka lebar. dengan keadaan saat ini Indonesia semakin berkembang, akses internet sudah masuk di pelosok daerah dan Smartphone yang semakin terjangkau. Bisnis online memang punya potensi yang besar, tetapi bisnis online juga punya resiko sendiri, walaupun resikonya tidak sebesar bisnis konvensional. Selain itu, bisnis online bisa dijalankan secara otomatis, 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, jadi potensi keuntungannya akan lebih besar dibanding bisnis offline.

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: