Tempat Makan Nasi Pecel di Bintaro

Nasi Pecel PIncuk Nganjuk
Nasi Pecel dan Pelengkapnya

Menu nasi hangat dengan aneka sayuran dan bumbu kacang tanah, merupakan makanan khas dari daerah Jawa Timur. Disebutnya nasi pecel, dan biasanya disantap untuk menu sarapan, didampingi aneka lauk pauk sesuai selera, seperti tempe goreng, tempe orek, telur, tahu, bakwan jagung, dan peyek. Meski hampir disemua kota di Jawa Timur pasti dijumpai penjual nasi pecel, tapi umumnya di setiap kota memiliki khas nya sendiri, baik rasa dan penyajiannya.

Seperti Nasi Pecel Pincuk Nganjuk ini, salah satu tempat makan nasi pecel di Bintaro yang recommended. Nasi pecelnya memiliki rasa khas, karena sayuran yang dipakai juga khas. Kalau Taoge, Kangkung atau bayam sudah menjadi sayuran wajib di nasi pecel, disini sayuran ditambahkan dengan bunga turi, atau bunga dari pohon kelor, kemudian juga daun bunga kenikir yang membuat rasa dan wangi yang khas.

 

Nasi Pecel PIncuk Nganjuk
Nasi Pecel Pincuk Nganjuk

Warung nasi pecel ini ada di Graha Raya, tepatnya d ruko Fierra, buka dari jam 6 pagi sampai dengan 6 sore. Menu yang disediakan juga bukan cuma nasi pecel, tapi juga ada Rawon dan Gado-gado siram, yang juga merupakan masakan khas Jawa Timur. Buat yang kangen masakan khas Jawa Timur, makan di tempat ini cukup buat mengobati rasa kangen lah :). Eh tapi jangan lupa, tempat makan ini libur setiap hari Jumat.

Harga Nasi Pecel Pincuk Nganjuk
Daftar Harga Nasi Pecel

 

Nasi Pecel Pincuk Nganjuk - Graha RayaNasi Pecel Pincuk Nganjuk Bintaro
Nasi Pecel Pincuk Nganjuk – Graha Raya

 

 

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: