Serabi Notosuman Yang Enak Gurih Ada Di BSD

Serabi Notosuman
Serabi Notosuman

Serabi atau Surabi yang terkenal berasal dari daerah Notokusuman, yang sering disingkat menjadi Notosuman , sering disebut Serabi Notosuman. Masyarakat lebih mengenal dengan sebutan Serabi Solo, karena berasal dari kota Solo. Makanan ini terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan santan dan diatas di atas arang mirip pannekoek atau pannenkoek. Biasa juga diberi taburan berupa potongan pisang , nangka atau bahkan meses dan keju bila suka.

Bentuk Serabi Solo menyerupai pancake atau serabi biasa sama-sama bulat dan sedikit cekung, hanya sajakalau Serabi Solo bentuknya lebih tipis dan pinggirnya ada tepung tipis kering yang menyerupai kulit kayu. Rasanya manis , gurih dan sangat lembut.
Serabi Notosuman
Tungku Untuk Memasak Serabi
Untuk mendapatkan serabi ini tidak perlu jauh-jauh mesti datang ke Solo, karena Serabi Notosuman yang Enak Gurih ada di BSD, lebih tepatnya di Pasar Modern BSD. Buka dari pagi sampai sore hari. Rasa yang disediakan mulai dari original, coklat, keju, coklat keju dan banyak lagi. Harganya juga murah banget, Rp 3,400 per potong untuk serabi original. Yang membuat cita rasanya makin khas, karena serabi ini dibungkus daun pisang …hmmhhh yummy, cocok banget buat ngemil , dan teman minum teh atau kopi.
Serabi Notosuman BSD
Serabi Notosuman BSD

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: