TERAPI GERSON

terapi gersonTerapi Gerson adalah terapi nutrisi atau terapi jus untuk menyembuhkan kanker.
Awal abad kedua puluh Dr Max Gerson mempelajari penyembuhan kanker dan penyakit lainnya “tak tersembuhkan.” pengobatan, dikembangkan secara empiris, kandungan dalam dosis farmakologi aktif, nutrisi yang bermanfaat untuk pasien kanker.

Sejak tahun 1922, ketika Dr Gerson mulai menerapkan terapi ini, ribuan pasien telah disimpan.
Gerson mencatat bahwa, gangguan dari tingkat metabolisme basal, yang memungkinkan perkembangan penyakit kronis mengoreksi, semua sistem tubuh dapat dikembalikan ke operasi yang tepat. Khusus beberapa penyakit kronis, termasuk kanker, dapat dibalik. Dr Gerson berpendapat bahwa, dalam kanker, adalah perubahan yang menentukan umum patologis.

 
Terapi yang diusulkan dapat dimodifikasi untuk pengobatan beberapa kronis non-ganas. Dr Gerson menemukan bahwa, ketika mulai menyuburkan tanah dengan bahan kimia, sayuran dan buah-buahan kalium menurun. Proses pengawetan makanan lebih memodifikasi keseimbangan mineral alami. Bahkan, sejumlah besar natrium ditambahkan untuk melestarikan dan rasa. Apakah akibatnya mengurangi cadangan organisme kalium pada saat yang sama dipaksa untuk menghilangkan ekses besar natrium. Dr Gerson menjelaskan bahwa variasi metabolisme mineral diikuti oleh perubahan PH dari sel-sel yang fungsinya, bertindak atas pembentukan dan reaktivasi hormon, vitamin dan di atas semua, dari sistem yang berbeda oksidan enzim. Pada titik ini ia diasumsikan bahwa sel ‘normal’ terlemah, yang ada dalam setiap organisme, adalah yang pertama menderita, dan dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, mereka mengubah metabolisme mereka, merubah itu dari oksidasi fermentasi. Mereka bertahan dengan menghancurkan jaringan sekitarnya dengan produk-produk beracun metabolisme mereka, berakhir membunuh tubuh tuan rumah.

 
Dalam rangka untuk membantu tubuh untuk memperoleh mineral dan vitamin yang dibutuhkan, dalam bentuk yang mudah dicerna, yang diberikan kepada pasien dalam jumlah besar jus buah dan sayuran, makanan organik, diberikan juga buah-buahan dan sayuran, salad mentah atau dimasak, dan hijau biologiche. Tahap pertama pengobatan adalah detoksifikasi. Hal ini dicapai dengan memberikan pasien dengan sayuran dan rempah-rempah khusus dengan Hippocrates memberi pasien kanker. Masa ini berfungsi untuk merangsang penghapusan racun melalui ginjal. Seperti Kopi murni organik, karena kafein memiliki efek membuka saluran empedu yang melepaskan sejumlah besar bahan beracun.

 
Untuk enam minggu pertama dieliminasi semua protein hewani, untuk memungkinkan pankreas, yang memiliki kemampuan untuk memecah protein sudah berkurang, meraba-raba untuk menekan dan mencerna jaringan kanker. Jus juga merangsang hati dan ginjal untuk menghilangkan racun. Juga dilakukan dukungan terapi hati dalam bentuk iodida organik dan anorganik, jumlah yang signifikan dari kombinasi tiga garam kalium dalam larutan sebesar 10% (asetat, glukonat dan kalium fosfat), enzim pankreas dan vitamin B3. Perawatan termasuk semua makanan olahan, kalengan, asin, acar, botol, beku. Juga dikecualikan adalah obat perangsang dan zat beracun, seperti pewarna rambut dan obat-obatan. Mereka juga dilarang lemak dan fluorin. Keju untuk sementara juga dilarang, telur, ikan, daging, susu dan krim. Persentase penyembuhan antara pasien Dr Gerson, hampir secara eksklusif menderita kanker lebih dari 40%.

 
Pada tahun 1946, Dr Gerson diundang untuk mempresentasikan terapi hadapan Senat Amerika Serikat. Itu menawarkan seratus juta dolar untuk penelitian kanker. Sayangnya RUU S. 1875, ia dikalahkan oleh 4 suara dari total 96 pemilih dari pendukung lobi medis metode bedah dan radiologi dan pers dicegah dari pertemuan Gerson.
Boikot acara ini diikuti lima puluh tahun sengit, karena iri profesional, persaingan akademik dan, last but not least, hukum keuntungan. Pada 90-an, dengan tekanan dasar, terapi Gerson divalidasi dan dihapus dari daftar “terbukti perawatan” diterbitkan oleh American Association for Cancer.

 
Ini penting untuk dicatat bahwa terapi Gerson memberikan hasil yang lebih baik bagi pasien yang tidak menjalani pengobatan kemoterapi, diperkenalkan tak lama sebelum kematian Gerson. Perawatan ini sebenarnya menciptakan kerusakan permanen pada sistem kekebalan tubuh yang integritas didasarkan pada keberhasilan terapi alami ini. Baru-baru ini, bagaimanapun, telah dikembangkan protokol khusus untuk pasien melemah oleh terapi sebelumnya yang memungkinkan penyembuhan dalam jumlah yang baik.

 
Pada 15 September 1990 jurnal “Lancet” menerbitkan hasil investigasi yang dilakukan di rumah sakit gersoniano ahli onkologi dari University of London. Kesimpulan itu “adalah regresi didokumentasikan tegas tumor.”Juga di tahun 90an, lebih dari tiga puluh tahun setelah kematian Gerson, dua studi lain telah dilakukan sangat serius tentang metodenya.
Penelitian pertama diterbitkan oleh ahli bedah onkologi Peter Lechner rumah sakit distrik di Graz, Austria. Ini laporan hasil percobaan, yang berlangsung enam tahun, terapi Gerson pada 60 pasien dioperasi untuk berbagai macam kanker, beberapa dari mereka dengan metastasis ke hati. Beberapa pasien yang menjalani Terapi Gerson, tapi disiram turun Lechner, dan yang paling penting, dalam hubungannya dengan metode ortodoks (yang bertentangan dengan biaya terapi non-toksik yang bersangkutan), sudah sembuh. Semua yang lain, bagaimanapun, telah hidup lebih lama dan lebih baik, dan dengan efek samping yang lebih sedikit dari pengobatan konvensional dibandingkan dengan kelompok kontrol.

 
Studi kedua terdiri dari analisis perbandingan antara terapi Gerson dan pasien melanoma konvensional menjadi dua kelompok, salah satu kanker paling mematikan. Studi ini dipublikasikan pada bulan September 1995 di jurnal medis Amerika “Terapi Alternatif Kesehatan dan Kedokteran”, Vol.I, n.IV, dengan diagnosis dikonfirmasi oleh Institut Patologi Angkatan Bersenjata Amerika. 100% pasien melanoma, tahap I dan II, diperlakukan dengan Terapi Gerson, tiba di garis finish dari kelangsungan hidup lima tahun, dibandingkan dengan 79% pada kelompok kontrol. Untuk tahap IIIA dan IIIB, dengan metastasis lokal, kelompok tiba di target Gerson dari 70% sampai 5 tahun dan yang lain hanya 41%. Pada kelompok IVA tahap sakit, dengan metastasis jauh, tonggak dari lima tahun dicapai oleh 39% pasien Gerson dan hanya 6% dari orang lain.

 
Di antara sakit yang disembuhkan oleh Terapi Gerson, Mrs Beata Bishop, seorang psikolog dan desainer BBC. Mrs Bishop, dalam bukunya “A Time to Heal” (Penguin) berbicara tentang pengalamannya sakit disembuhkan dengan metode alami ini. Dia harus mati pada tahun 1980 untuk metastatizzat melanoma. Lebih dari dua puluh lima tahun kemudian, perjalanan teknik relaksasi mengajar dunia untuk penderita kanker dan konseling terapi untuk dokter.

Penjelasan lebih lanjut tentang pengobatan dapat ditemukan dalam buku “The Gerson Therapy” (20 euro, 475 p.) Ditulis oleh Charlotte Gerson, putri dokter terkenal dan diedit oleh Makro Edizioni. Buku ini merupakan update dan perluasan volume yang Gerson terbitkan pada tahun 1958, setahun sebelum kematiannya, berjudul “Terapi Kanker, Hasil dari 50 Kasus”.

 
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Gerson Institute (1572 Second Avenue, San Diego, CA 92101, http://www.gerson.org), didirikan oleh Charlotte Gerson. Lembaga ini menyebarkan buku, kaset audio dan video pada terapi. Hal ini juga menyelenggarakan seminar bagi masyarakat dan kursus untuk dokter. Untuk dokter dan naturopaths Eropa yang berbahasa Inggris dan yang ingin mengikuti salah satu kursus ini, Institut menyediakan alamat dan rincian. The Gerson Institute juga menempatkan rumah sakit di dekat San Diego di mana metode ini dipraktekkan.

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: