7 Tips mempercantik diri saat terburu-buru

spaBeberapa wanita kebanyakan butuh waktu lama untuk mempercantik diri. Namun jika waktu sudah mepet, bukan berarti Anda tak bisa tampil semaksimal mungkin. Jadi coba simak tips mempercantik diri saat terburu-buru seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Rambut basah
Tak sempat menyalakan hair dryer untuk mengeringkan rambut yang basah? Cobalah mengeringkan rambut dengan tisu kertas.

Sampo kering
Rambut sudah kotor, tetapi tak ada waktu untuk mencucinya. Jika berada dalam situasi ini, cuci rambut dengan sampo kering agar Anda tak perlu membilasnya.

Lipstik
Agar lipstik lebih awet dan tahan lama, oleskan foundation sebelum mengoleskan lipstik ke bibir. Nantinya Anda pun tak perlu repot menebalinya lagi.

Pelentik bulu mata
Sama seperti trik membuat lipstik awet, agar bulu mata tetap lentik, Anda juga bisa memanaskan alat pelentik dengan hair dryer sebelum menggunakannya.

Kantung teh
Jika memang butuh kantung teh bekas untuk meredakan bengkak pada mata, malam sebelumnya sebaiknya Anda sudah mempersiapkan kantung teh tersebut di dalam lemari es.

Minyak zaitun
Ingin rambut lebih mudah diatur? Ketika masih lembap, oleskan setetes minyak zaitun untuk mengatasi beberapa helai rambut yang masih tampak berantakan.

Alpukat
Kulit yang lembap pun bisa didapat dengan mudah dan cepat melalui buah alpukat. Caranya, menggunakan alpukat sebagai masker dan membiarkannya selama 15 menit sebelum membilasnya sampai bersih.

Itulah beberapa tips mempercantik diri saat terburu-buru. Selamat mencoba!

 

taken fr : merdeka.com

 

 

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: