Biaya Pendidikan Makin Tinggi, Siasati dengan Asuransi Pendidikan

Masa depan anak bukanlah pertaruhan. Orang tua wajib hukumnya menjamin buah hati mereka bisa menempuh jenjang pendidikan sesuai yang diharapkan. Jaminan tersebut bisa diwujudkan melalui investasi dalam asuransi pendidikan anak.

Harus diakui, program pendidikan gratis yang dicanangkan pemerintah sejak beberapa tahun terakhir belum menjamin terbebasnya siswa dari berbagai kebutuhan operasional sekolah. Banyak biaya yang harus dikeluarkan, seperti uang pendaftaran, buku pelajaran dan perlengkapan sekolah yang besarnya bisa mencapai jutaan rupiah. Bagi orang tua yang memikirkan masa depan pendidikan anaknya sejak dini, hal tersebut sejatinya bisa diatasi dengan perencanaan yang matang melalui proteksi dana lewat asuransi pendidikan.

Asuransi Pendidikan ini dimaksudkan untuk menjamin bahwa anak pasti sekolah, walaupun orang tua tidak dapat meneruskan pembayaran premi karena mengalami cacat tetap total, sakit kritis atau meninggal.

Perusahaan asuransi bisa menjamin hal tersebut karena sang tertanggung sudah diikutkan secara otomatis pada asuransi jiwa sekaligus asuransi kesehatan sebagai rider (tambahan manfaat). Tidak hanya itu, saat anak sakit, maka sebagian biaya rumah sakit dapat diganti perusahaan asuransi sesuai dengan perjanjian polis.

Baru saja, kita kehilang Sosok bapak dan sekaligus suami yang sangat hebat. Dia adalah Adjie Masaid. Di usia yg relatif terbilang masih muda, harus menghadap kepada Sang Khaliq. Semoga arwahnya diterima Allah, dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya …Amiin. Yang menjadi pertanyaan sekarang, jika hal tersebut terjadi pada Anda, bagaimana nasib Anak Anda..? Apakah biaya pendidikannya tetap akan tersedia dan ada jaminan..?

Untuk itu lah, sebuah Rekening Asuransi Pendidikan hadir untuk Anda. Sebuah rekening yang memberikan garansi akan tersedianya biaya pendidikan. Dan biaya tersebut akan senantiasa ada, meskipun ada resiko yang menimpa pada diri Anda sebagai orang tua.

Jadi, sekarang saatnya menyiapkan bekal dana pendidikan bagi anak-anak tercinta melalui asuransi pendidikan.

Salam Cerdas

taken fr asuransicerdas.com

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

%d bloggers like this: