Orang Terkaya Kedua di Dunia Alami Kanker Prostat

warren buffetTriliuner asal Amerika Serikat (AS) Warren Buffett dikabarkan mengalami kanker prostat stadium satu. Buffett yang merupakan salah seorang investor terkenal dan pemilik perusahaan Berkshire Hathawai, dijuluki sebagai orang terkaya kedua di dunia ini.Pria berusia 81 tahun itu akan menjalankan terapi radiasi selama dua bulan. Buffett didiagnosa kanker pada 11 April dan pada saat itu, dirinya menjalankan rontgen tulang. Buffett menulis surat dan mengatakan, dirinya dalam keadaan sehat dan penuh energi.

“Saya akan membiarkan para pemegang saham untuk mengetahui adanya perubahan dari kesehatan saya,” ujar Buffett, seperti dikutip dari BBC, Rabu (18/4/2012).

Pada Februari lalu, Buffett mengatakan, dirinya sudah memilih seseorang yang akan menjadi penerusnya di Berkshire Hathaway. Meski demikian, ada dua orang kandidat yang menjadi cadangan pengganti Buffett. Sebelumnya, Buffett bahkan sempat menyebut putranya, Howard, merupakan seorang yang cocok untuk menjadi pimpinan Berkshire Hathaway.

Berita tentang kondisi kesehatan Buffett sudah tampil menjadi headline di banyak media di Washington, AS. Pada saat yang sama, Parlemen AS juga mulai mempertimbangkan “Aturan Buffet,” sebuah proposal yang diajukan Presiden Barack Obama untuk meningkatkan pajak bagi orang-orang kaya di AS. Kebijakan itu terinspirasi dari Buffett yang mengatakan, sekretarisnya tidak perlu membayar pajak yang tinggi seperti yang dilakukan olehnya.(AUL)

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: