Rekening Two in One

Orang KERJA / USAHA, Tujuannya adalah CARI UANG. Uang yang didapat, pertama tentunya untuk BIAYA HIDUP. Apakah semua uang yang didapat dihabiskan untuk Biaya Hidup? pada ummunya, pasti ingin disisakan ya? nahhh… biasanya kalau ada sisa, setuju ya kalau DITABUNG.
APA SICH TUJUAN MENABUNG ?

PERTAMA, untuk DANA PENDIDIKAN ANAK, bagi yang sudah berkeluarga.
KEDUA, untuk MASA DEPAN (PENSIUN) YANG LEBIH BAIK.
KETIGA, untuk DANA DARURAT.

Setuju ya kalau ketiga-tiganya kita sebut dengan sebuah IMPIAN 

nahhh… untuk mempersiapkan sebuah IMPIAN itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, bisa jadi butuh waktu 7 tahun, 10 tahun, 20  tahun, bahkan ada yang mengatakan seumur hidup…

Kita semua tentunya berharap & berdo’a semoga selama masa menabung yang cukup panjang itu berjalan lancar demi tercapainya sebuah IMPIAN, tetapi dalam kenyataannya kita tidak dapat menjamin selama masa menabung (7 tahun, 10 tahun, 20  tahun) tidak terjadi musibah terhadap kita, seperti sakit kritis, meninggal cepat karena kecelakaan atau bahkan meninggal lama.

Setiap orang pasti menghadapi sebuah KETIDAKPASTIAN dalam hidupnya, apakah kita sudah siap menghadapi KETIDAKPASTIAN itu? sedangkan kita harus tetap menabung untuk mencapai sebuah IMPIAN… jangan sampai istilah “Udah Jatuh Ketimpa Tangga Pula”, amit-amit ya kalo ternyata divonis dokter Jantung/Kanker/Tumor/Stroke/ ato penyakit kritis lainnya, terus dokter minta 250jt untuk segera di operasi, apakah kita sudah SIAP???… kalau tidak siap, pupus sudah semua harapan untuk mencapai sebuah IMPIAN… terus bagaimana nasib anak-anak dan istri kita? keluarga kita???

Baik, mari kita coba dengan ilustrasi :

Untuk mencapai sebuah IMPIAN, Pak Ali cukup menabung 10 tahun saja, dengan komitmen katakan menabung 2 juta per bulan, waktu itu di usia 30tahun dan tidak merokok.

Setuju ya pada umumnya orang menabung di Bank

Contoh:
Pilihan Ke-1, Menabung, 2 juta per bulan.
Bulan Pertama 2 juta, Bulan KeDUA 2 juta, Bulan KeTIGA 2 juta.
ehhh… ga disangka-sangka Di bulan KeEMPAT, terkena musibah sakit kanker, dokter minta dana 250 juta.

Bank kasih nggak? Nggak khan?! Paling cuma dapat 6 juta plus bunga.

Jalan keluarnya gimana ya? supaya bisa dapat 250jt untuk segera melakukan perawatan?

Mungkin : Jual Harta? kira-kira harta apa ya yang senilai 250jt? rumah mungkin,… tapi sayang banget ya, kita sudah lama-lama menabung buat membelinya dengan susah payah nyicilinnya selama bertahun-tahun tapi akhirnya hilang dalam waktu singkat. Atau mungkin Pinjam ya kalo kurang setelah jual harta,… tapi hari gini, kog susah banget ya pinjem uang. Atau mungkin minta sumbangan,… tapi amit-amit ya… duhhh gimana ya rasanya, kalo artis yang dikenal banyak orang mungkin enak ya minta sumbangannya? tapi kalo kita yang tidak seperti artis?

Ternyata menabung di Bank bukan pilihan ya?
Pilihan ke-2 menabung di Bank dan Asuransi.
Bulan Pertama 2 juta, Bulan KeDUA 2 juta, Bulan KeTIGA 2 juta.
ehhh… ga disangka-sangka Di bulan KeEMPAT, terkena musibah sakit kanker, dokter minta dana 250 juta.

Biasanya menabung di Bank dan Asuransi itu asuransinya, asuransi pendidikan ya? tentunya di usia tertentu baru manfaatnya keluar, atau biasanya asuransi jiwa sedangkan asuransi jiwa itu syaratnya manfaat keluar apabila sudah meninggal… nahhh tentunya apabila mengambil asuransinya seperti itu, maka itupun juga percuma ya… okey, katakan Asuransi yang diambil sudah tepat yaitu Asuransi Kesehatan, Asuransi akan bayar donk!
Masalah selesai?
Belum tentu!… karena biasanya kalau orang sudah terkena sakit kanker atau sakit kritis lainnya, tentunya butuh istirahat dan terus melakukan perawatan ya… sedangkan orang harus tetap bekerja untuk mendapatkan income/penghasilan/gaji, jadi masalah yang :
Pertama, kerja pastinya menurun, berarti income juga menurun ya…
Kedua, harus tetap menabung untuk mencapai sebuah IMPIAN               Ketiga, kerja STOP, income STOP, ada satu yang tidak bisa STOP, yaitu biaya hidup, sedangkan orang kalau sudah terkena penyakit kritis, biasanya biaya hidup meningkat 3 kali lipat.

Ternyata menabung di Bank plus Asuransi bukan pilihan juga ya? bisa-bisa juga balik lagi seperti plihan pertama untuk jalan keluarnya… Jual Harta, Pinjam, minta sumbangan…

Pilihan Ke-3 menabung di REKENING 2 in 1 (TWO in ONE).
Terdiri dari INVESTASI dan PROTEKSI.
Nabungnya juga sama, Bulan Pertama 2 juta, Bulan KeDUA 2 juta, Bulan KeTIGA 2 juta.
ehhh… ga disangka-sangka Di bulan KeEMPAT, terkena musibah sakit kanker, dokter minta dana 250 juta... karena menabung di Two in One, maka Proteksi dibayar!
Hebatnya rekening ini
, selain dia tidak usah menabung lagi. Malah akan ditabungin ke tabungannya sebesar 2 juta per bulan, 2 juta per bulan, 2 juta per bulan sampai dia berusia 65 tahun, meskipun dia sembuh, selain itu juga masa menabung lebih panjang karena komitmen awal khan cuma 10tahun, tapi malahan ditabungin sampai usia 65 tahun. Jadi bagus sekali ya rekeningnya? happy ya? karena IMPIANnya tetap tercapai walaupun terkena musibah.

karena Menabung di Two in One, maka juga mendapatkan fasilitas :

1. Kartu Rumah Sakit yg per harinya 500rb/hari, dengan disediakan 215jt/tahun dan di cover sampai usia 75 tahun, penggunaan kartunya pun mudah, hanya ditunjukkan saja di rumah sakit rekanan jadi tidak perlu mengeluarkan uang

2. Santuna Rawat Inap 1jt/hari, kalau 5 hari rawat inap, berarti dapat santunannya 5jt dan itu langsung masuk ke rekening

3. Bila Sakit Kritis dapat santunan 250jt, apabila terdiagnosa awal saja oleh dokter, maka 50%nya langsung bisa diberikan untuk segera melakukan perawatan

4. Stop nabung, bahkan ditabungin tiap bulan sampai usia 65tahun

5. Orang khan selalu berdoa kepada Tuhan supaya diberi umur panjang, tapi hidup khan tidak sesuai dengan pesanan,… apabila meninggal, maka keluarga yang ditinggalkan dapat santunan 500jt untuk biaya pemakaman dan melanjutkan kehidupannya,… apabila meninggal cepat karena kecelakaan maka mendapat santunan 1 M, apabila meninggal akibat kecelakaan khusus seperti di pesawat maka dapat santunan 1,5 M

nahhh… apabila fasilitas digunakan sampai ratusan juta setiap tahunnya, Tabungan TIDAK BERKURANG sedikitpun.

Bagus sekali ya temen-temen Rekening Two in One,… jujur saja banyak sekali loch orang yang ingin mempunyai rekening ini, tiap hari hampir 3 ribu yang mengajukan, tapi 2 sampai 5 diantaranya ditolak karena alasan kesehatan.

Nahhh teman-teman, … menurut teman-teman nich,… Bagus  ya Rekening Two in One ini? Bagus juga ya buat keluarga teman-teman? tentunya Bagus juga ya buat keluarga diluaran sana? … apabila teman-teman ingin dibantu dibuatkan ilustrasinya, teman-teman bisa hubungi saya ya… dengan senang hati saya akan coba membantu mewujudkan “IMPIAN” teman-teman semua demi KELUARGA tercinta…

Kiki Melina
Financial Planner

PT. Prudential Life Assurance

PRU VISION
Agency Office :
Thamrin Nine, Podium Lt. 7
Jl. MH Thamrin No. 10
Jakarta 102230
Cell 62-81314304782

Unit : Toar Sultan

kiki

Passionate to Marketing, an Internet Marketing Enthusiast. Learning all things about writings, market research and digital marketing. I'm a believer that just want to share everthing about inspiring and fun things around me. So, lets learn together. " sometimes we win, and sometimes we learn "

0 thoughts on “Rekening Two in One

  • June 26, 2012 at 11:52 pm
    Permalink

    apa saja sysrst yang harus disiapkan untuk bisa ikut “rekening two in one?”

  • January 31, 2013 at 7:57 pm
    Permalink

    Apakah menabung two in one sama dengan asuransi kesehatan dan biasiswa di prudential dan apa perbedaannya.tolong dijelaskan

 
mau belajar bikin web ?Click Disini
%d bloggers like this: